Kamis, 15 Desember 2011

Apa yang saya lakukan jika punya uang??

'Semua bisa dilakukan dengan uang' kalimat ini mungkin tidak asing lagi ditelinga kita.semua hal yang kita inginkan dapat tercapai kalau ada uang.sehingga banyak orang melakukan apapun untuk mendapatkan uang yang banyakm
 uang bisa membawa kedamaian dan juga kejahatan.jika uang diperoleh dengan cara yang halal dan  menggunakan uang untuk hal hal yang positif maka uang akan membawa kesejahteraan tetapi kalau diperoleh dari hasil korupsi dan digunakan untuk beli narkoba atai menindas orang miskin maka uang akan menyebabkan kematian dan kejahatan.
Jika saya menjadi orang terkaya didunia seperti carlos clim hule atau bill gates  saya akan melakukan banyak hal untuk menghabiskan uang saya.beberapa diantaranya adalah:
1.Saya akan menyimpan uang saya dibank atau saya mebginfestasikan uang saya tersebut agar uang saya itu bisa beranak.
2.Selanjutnya,saya akan berkeliling dunia,mengunjungi 5 benua yang ada bersama saudara saudara saya
3.Hal yang saya lakukan lagi adalah membeli rumah sebesar istana, serta membeli barang barang kelas atas seperti pakaian,sepatu
4.Saya akan membuka yayasan untuk mengurus anak anak yatim piatu dan juga untuk ank yang cacat
5.Membeli laptop merk yang terkenal dan yang berkualitas karena laptopku yang lama telah ilang dicuri orang
6.Saya akan makan makanan yang lezat  restaurant yang mewah
7.membeli kendaraan pribadi(mobil) untuk dipakai berjalan jalan
8,saya akan semakin sering mengunjungi mall
9.membuat ruangan / home theather sirumah  saya karena saya sangat suka nonton film
10.menonton konser konser artis hollywood dan juga artis korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar