Minggu, 15 Januari 2012

Testimoni

Matakuliah Kreativitas merupakan salah satu matakuliah yang saya sukai pada satu semester ini karena belajarnya sangat menyenangkan/tidak membosankan.setiap pertemuan kami disajikan dengan hal hal yang baru misalnya pada saat kakak kakak dari S2 datang mengajar kami dan belajar matakuliah ini tidak perlu menghapal,yang paling ditekankan adalah mengerti tentang teori dan pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari hari.Matakuliah ini juga membangun saya untuk menjadi mahasiswa yang lebih kreative melalui tugas tugas yang diberikan oleh dosen pengampu.misalnya dalam pengerjaan tugas proyek saya diajak untuk menjadi kreatif dengan membuat konsep konsep baru.Ujian yang diberikan juga sangat menarik,ujian akhir semester (UAS) dilakukan secara online.ini merupakan pengalaman pertama saya ujian secara online dan saya sangat menyukai hal ini.
pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Dina yang sudah mengajar dan membingbing saya selama satu semester ini :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar